Sunday, June 7, 2015

Lagu Medley-nya Sam Tsui

Akhir-akhir ini gue jadi kudet tentang lagu-lagu baru dan nge-trend kekinian. Mungkin karena gue udah jarang naik angkot atau karena gue jarang denger radio gara-gara headset rusak ;(. Gue sering banget denger lagu-lagu yang ngehitzzz azeekk gitu dari hp temen, tapi gak tau judulnya apa. Mau nanya ke temen malu, ntar dikatain kudet(lah, emang iya, kan? -_-).
Gue pingin nyari sendiri di google berdasarkan liriknya tapi liriknya bahasa inggris, gue kan gak tau tulisannya gimana. Ntar gue tulis semacam amburegul emesyuu, munculnya "maaf, kata yang anda tulis tidak ada yang cocok dalam penelusuran". Cieee gak cocok wkwk.
Kebetulan tadi malam gue gak bisa tidur, dan punya kuota jam malam. Jadinya gue ngalong ria berselancar di internet, sampe pagi gak tidur-tidur -_-

Gak sia-sia sih gue semalaman mantengin youtube, denger berbagai macam lagu untuk diseleksi masuk ke playlist gue. Di tengah proses seleksi ini gue menemukan sebuah chanel youtube yang isinya coveran lagu. Bukan sembarangan cover karena isinya kerennnn bingits. Mau tau siapa pemilik chanel ini?
Dia adalah Sam Tsui , yang sudah berhasil merebut hati gue dengan senyumannya. Eaaa. (Yelah di tahun 2015 ini lo baru tau Sam Tsui? Makanya jangan kebanyakan stalker TL mantan! ‪#‎hachiim‬!). Sebenernya gue pernah denger nama Sam Tsui ini dari obrolan temen-temen gue. Tapi gue gak tau kalo dia itu tukang cover lagu. Gue kira Sam Tsui itu merk kancut -_-.

Lagu medley-nya lah yang bikin gue jatuh hati ke dia (plus senyuman dia juga dong). Dia menjadikan beberapa lagu yang hitzz di satu tahun tertentu dalam satu lagu baru. Keren banget deh, lagu-lagu yang berbeda melodi, aliran bahkan genrenya bisa satuin. Kagum banget sama Kurt Schneider yang meng-aransemen lagu medley ini. (Gue yakin pas bagian Kurt Schneider itu, ada yang gak ngebacanya bener-bener, cuma sekedar lihat doang *soalnya gue yang ngetiknya aja gak ngebaca nama itu, susah coeg, bikin lidah keleseo wkwk*)
Gue suka lagu medley ini karena ada unik-uniknya gitu (dan gue juga kudet baru tau ginian -_-). Terus lagu jenis ini juga bisa meng-efisiensi-kan waktu, karena dalam waktu kurang dari 4 menit kita bisa denger belasan lagu sekaligus wkwk.
Okeh deh buat yang penasaran tentang lagunya silakan scroll lagi ke bawah..




Pop Medley 2011
Daftar lagu dalam Pop Medley 2011
1. Lady Gaga: The Edge Of Glory
2. Katty Perry : Last Friday Night
3. Pittbull: Give Me Everything
4. LMFAO: Party Rock Anthem
5. Nicky Minaj: Super Bas

Summer Pop Medley 2012 Daftar lagu dalam Summer Pop Medley 2012
1. Gangnam Style - PSY
2. What Makes You Beautiful - One Direction
3. Some Nights - Fun
4. Starships - Nicki Minaj
5. Good Time - Owl City & Carly Rae Jepsen
6. Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen
7. Glad You Came - The Wanted
8. Boyfriend - Justin Bieber
9. Good Feeling - Flo Rida
10. Somebody That I Used To Know - Goyte
11. We're Never Ever Getting Back Together - Taylor Swift
12. Where Have You Been - Rihanna
13. Wide Awake - Katy Perry

Pop Medley 2013 Daftar lagu dalam Pop Medley 2013
1. Radioactive - Imagine Dragons
2. Wrecking ball - Miley Cyrus
3. Blurred lines - Robin Thicke ft. TI
4. Roar - Katy Perry
5. What does the fox say - Ylvis
6. Safe and sound - Capital Cities
7. The other side - Jason Derulo
8. Don’t you worry child - Swedish House Mafia
9. Can’t hold us - Macklemore
10. We can’t stop - Miley Cyrus
11. Best song ever - One Direction
12. I love it - Icona Pop
13. Cups - Anna Kendrick
14. Cruise - Florida Georgia
15. Just give me a reason - P!nk ft. Nate Ruess
16. Mirros - Justin Timberlake
17. Get lucky - Daft Punk
18. Come and get it - Selena Gomez
19. Applause - Lady Gaga
20. Make it up - Sam Tsui

Summer Pop Medley 2014 Daftar lagu dalam Summer Pop Medley 2014
1. Fancy - Iggy Azalea
2. Stay with me - Sam Smith
3. Problem - Ariana Grande
4. All of me - John Legend
5. She looks so perfect - 5 SoS
6. Happy - Pharry William
7. Rude - Magic!
8. Human - Christina Perri
9. Wigle Wigle Wigle - Jason Derülo ft. Snoop Dogg
10. Turn Down for What - DJ Snake Ft. Lil Jon
11. Am I Wrong - Nico n Vinz
12. Maps - Maroon 5
13. Bang Bang - Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj
14. All About That Bass - Meghan Trainor
15. Shake it off - Taylor Swift
16. Drunk In Love
17. Anaconda - Nicki Minaj

Bonus

3 comments:

  1. min judul lagu pop medley yang 2015 dong 😁

    ReplyDelete
  2. min judul lagu pop medley yang 2015 dong 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, maaf ya responnya telat. Judulnya bisa cek di postingan terbaru yaak..

      Delete

Cieee yang udah bacaaa :v Terimakasih :)
Kolom komentarnya jangan dianggurin dong.
Tapi sebelum komen pastikan kepalanya dingin, kalo panas kompres dulu pake es batu yaa.